i’m back..

Setelah sekian lama nganggurin blog ini akhirnya saya kembali lagi :-). Saya baru sadar klo dalam 5 bulan terakhir saya dah traveling ke 3 tempat wisata. Pertama adalah ke Lombok !!! finally….

Sebenarnya jalan-jalan ke Lombok ini bisa dibilang hanya ‘kebetulan’ aja sih. Secara tiba-tiba ibuku memintaku untuk mengantar beliau ke tempat adekku di Lombok. iyaa…mengantar doang sebenarnya statusnya. Pada akhirnya acara mengantar itu pun diperpanjang menjadi 2 hari. Selama 2 hari disana emang ga banyak sih tempat yang aku kunjungi, cuman ke Gili Trawangan aja…tapi bener-bener sehari. Keren banget tempatnya…!! Terus hari ke-2 cuman cari2 suvenir aja. Untuk cerita detailnya mungkin ntar aku posting sendiri aja kali ya..

Perjalanan ke-2 adalah ke Bogor…tepatnya main ke Curug Nangka . Nah klo ini emang bisa dibilang perjalanan yang terencana. Jadi pada suatu ketika saya gi curhat sama sobatku jaman kuliah S2 dulu yang kebetulan tinggal di Bogor. Terus mungkin karena kasian and terenyuh kali ya dia mendengarkan kisahku yang katanya bisa dijadikan drama lebay mode ON, dia pun menawarkan dirinya untuk menemaniku jalan-jalan…buat refreshing gtu lah. Awalnya sih mo ngajakin temenku satu lagi yang tinggal di Sukabumi, cuman karena ga bisa dihubungi akhirnya kita berdua aja deh maen ke Curug Nangka dengan naek Angkot. Bener2 seharian juga…habisnya hujan…jadi lebih tepatnya sih waktu itu kita *kejebak hujan* di curug nangka. Perjalanan yang cukup seru juga dan bener2 bikin jadi fresh and sejenak lupa dengan segala permasalahan yang ada. Hanya sejenak sih…but it’s work!!

Perjalanan yang terakhir adalah ke Gunung Purba Ngelanggeran, Embung dan diakhiri ke Curug Gede Gunung Kidul. Kalo perjalanan yang terakhir ini bisa buat latihan naek gunung lah…meski capek dan panas banget *soale kita nyampe puncak pas jam 12 siang* tapi sangat menyenangkan dan menyehatkan. Perjalanan ini juga bisa dibilang direncanakan. Awalnya sih ada beberapa temen yang laen yang mo ikutan, cuman sayang di hari H batalin gtu…jadinya cuman berdua deh mainnya. Kali ini sama temenku jaman SMU dulu. Teman curhat juga…dan lagi2 mungkin dia ngerasa kasian sama aku, jadi rela menemaniku maen deh 😀

Sayangnya perjalanan terakhir ke Curug Gede rada mengecewakan. Soalnya teryata airnya ASAT alias KERING !! Bukannya mendapatkan pemandangan indah kita malah disapa seekor ular yang cukup besar dan sukses membuat kita lari terbirit-birit…hahaha…tapi pelajaran berharga nya adalah jangan pernah maen ke curug gede saat musim kemarau kayak gini..

ini nih buktinya :

Gli Trawangan Beach

Gili Trawangan Beach

Sepedaan Seru di Gili Trawangan

Sepedaan Seru di Gili Trawangan

Curug Nangka

Curug Nangka

Ketika rutinitas aktivitas dan sejuta permasalahan membuat penat maka menikmati keindahan alam sambil jalan-jalan dan berkumpul dengan teman akan membuat hidup kita jadi lebih indah dan bermakna. Enjoy….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s