everything’s gonna be Ok

Sekitar satu bulan yang lalu ketika aku berangkat (lagi) dari jogja, aku yakin hampir 100% bisa segera ujian untuk thesisku di bulan Maret. I know….program dalam eksperimen thesisku lum oke,but i think it’s good enough, sebab yang aku andalkan dalam thesisku kali ini adalah sebuah ide penemuan sebuah metode and algoritma prediksi yang bener-bener baru dengan hasil ekperimen yang lumayan aku pikir. Namun teryata semuanya ga berjalan semulus yang aku bayangkan. Disaat aku telah menyelelsaikan laporan thesisku, tiba-tiba aku harus mengganti metode yang aku gunakan, merombak apa yang telah aku lakukan untuk menyesuaikan dengan penelitian lain yang kebetulan memang telah menghasilkan sebuah program yang cukup elegant !!!Speechless…(-”-) (͡๏̯͡๏)
Kemudian 2 minggu yang lalu aku memulainya kembali meski jujur..dengan perasaan yang kacau sekali…aku berfikir, knapa semua kondisi ini terjadi di saat aku sudah bersantai 3 bulan terakhir aku sudah tidak menengok thesis karena saat terakhir bertemu dengan sensei saat itu keliatannya baik2 saja. Dan aku hanya berfikir mungkin sebelum sidang aku tinggal melakukan beberapa perbaikan..namun kenyataan yang ada g seindah yang kubayangkan (ಠ_ರೃ)
….kejadian ini sempat membuatku cukup down…membuatku kembali mengitropeksi diriku sendiri, mungkin aku memang terlalu malas dan kurang berusaha, mungkin aku terlalu sombong,mungkin aku kurang banyak berdoa, mungkin aku kurang banyak bershodaqoh dan masih banyak kemungkinan yang lain..yg pasti aku yakin…segala ketentuanNya adalah yang paling baik^‿^
Ok..that’s life…aku pasti bisa keluar dari masa2 kritis ini…aku yakin everything’s gonna be Ok
Bismillah…
Leave a Reply

